Wednesday, July 1, 2009

Covers Album Michael Jackson

Raja pop, Michael Jackson, kemarin meninggal kena serangan jantung. Kenangan terindah dari sang Mega bintang Michael Jackson adalah karya-karya yang spektakuler. Dialah yang terbaik dan menjadi contoh bagi pemusik seluruh dunia ini. Konsernya yang memberikan sesuatu yang berbeda dari konser musik pada umumnya, Video klipnya yang sangat beda sekali dan juga segi sampul (Cover) Albumnya sangat beda juga, jarang ada yang menaruhkan semua idenya sepenuhnya dalam mendesain Cover kaset, cd nya memberikan sesuatu yang berbeda. Tak ada yang seperti dia di bumi ini dan tak bisa di gantikan oleh siapapun.

Michael Jackson adalah ICON musik pop dunia dan dia juga menjadi pusat inspirasi bagi kita untuk menciptakan hal yang lebih baik dalam berkarya, tentunya sudah bagian hidup.
Saya mulai mengenal lagu-lagu Michael Jackson pada tahun 1989 dan saat itu album BAD. Dari situlah saya memualai tergila-gila denganya, mulai beli album sampe sekarang, koleksi dari Kaset, CD, Video Clip, Majalah, dll dan sampai ke kostum yang di bawain di panggung pas konser sampe bajunya dan pernak pernihnya tidak ketinggalan. Dan saya juga menyukai tariannya Moonwalker yang memang spetakuler.Dialah yang menjadi Inspirasi bagi saya untuk menciptakan karya yang lebih bagus dan lebih bagus lagi.

Step 1
Cover album terlengkap dari Michael Jackson ini. saya tampilkan untuk mengenang dia. dan selamat menikmati dan kamu juga menyukai Mahakarya sang Mega Bintang Michael Jackson ini.













0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More